Hiatus



Ehm.. Tes..tes... (ceritanya lagi ngetes mic)


Hola, kepada teman blogger, pembaca blog ini (yang aku yakin kalian baca blog ini karena kesasar ato iseng), dan kepada diriku sendiri. Postingan ini sebagai pemberitahuan dan pengingat pribadi. Kenapa kesannya jadi serius begini ya?


Oke langsung saja biar cepet, soalnya kalo nggak cepet-cepet nanti malah diambil orang (ini ngomong apa sih?!).


Seperti kalian tau dari judul postingan ini, aku mau hiatus dulu. Apa itu hiatus? Hiatus itu...emm hiatus itu...ya hiatus (nggak bisa jelasin). Hiatus itu adalah istilah yang digunakan bagi seseorang untuk istirahat dari aktivitas yang sering dia lakukan  (biasanya komikus) selama beberapa hari karena beberapa alasan.


Nah, jadi intinya aku mau hiatus dulu dari nulis di blog ini, kurang lebih aku hiatus dulu selama sebulan. Otomatis tidak ada tulisan di blog selama bulan Mei kecuali pemberitahuan yang maha tidak keren ini.


Kenapa aku hiatus?


Ada beberapa alasan aku hiatus buat nulis di blog ini, dan beberapa alasan itu aku rahasiain aja ye. He. Intinya aku sedang fokus mempersiapkan sesuatu. Itu aja.


Dan dengan terbitnya postingan ini, maka dengan demikian secara resmi aku hitaus dari blog ini. Ciaooo. Semoga kita bisa bertemu lagi di bulan Juni.


Sekian, salam baper.


Igna.






 

Komentar

  1. Semoga dengan Hiatusnya dek igna, semua bisa kelar tahun ini .AMIN :)

    BalasHapus
  2. Makasih kakak Olan..salam cenat cenut

    BalasHapus
  3. oke, selamat bercenat-cenut ria

    BalasHapus
  4. Ariesusduabelas229 Mei 2016 pukul 11.08

    salam super baper!

    BalasHapus
  5. […] Ehm. Akhirnya udah masuk bulan Juni nih. Sungguh waktu berjalan begitu cepat. Oh ya, postingan ini juga postingan pertama di bulan Juni lho (akhirnya bisa ngeblog lagi ya Tuhan). Karena sebelumnya aku pernah pamit buat Hiatus. […]

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berburu dan Bertemu

Teman Imajinasi

Suatu Hari di Tukang Foto Copy (kok kayak judul FTV yak?)